AccuWeather Best Android Apps

AccuWeather untuk Android, sumber Anda untuk cuaca yang akurat dan lokal.

AccuWeather untuk Android memiliki semua fitur yang akurat dan informasi cuaca lokal dan interaktif yang Anda butuhkan ! Dengan AccuWeather untuk Android, Anda dapat merencanakan hari Anda dan membuat rencana pribadi atau masa depan dengan percaya diri mengetahui bahwa Anda akan dijaga dari gangguan cuaca. Ini aplikasi fitur lengkap tidak hanya memiliki perkiraan jam diperbarui setiap jam, interaktif Google Maps ™, dan pemberitahuan cuaca buruk, tetapi juga memiliki cuaca dalam 23 bahasa, disesuaikan tema warna, dan berbagi media sosial ! Ambil AccuWeather untuk Android, tanpa biaya kepada Anda, dan mulai mengakses berita cuaca yang terpercaya dan rinci dan informasi hari ini.
Informasi Cuaca :
  • perkiraan yang akurat dan lokal untuk lokasi di seluruh dunia. Diperbarui setiap jam, prakiraan termasuk perkiraan paling rinci per jam untuk dua puluh empat jam, ditambah hari dan prakiraan cuaca dan informasi malam selama lima belas hari ke depan - semua dalam 23 bahasa yang berbeda.
  • Alarm Cuaca ™, untuk lokasi di seluruh dunia, untuk peristiwa cuaca termasuk, salju, es, hujan, kecepatan angin / hembusan, dan kemungkinan badai.
  • Saat kondisi cuaca data diperbarui setiap 15 menit dan termasuk persentase kelembaban, visibilitas, indeks UV, hembusan kecepatan dan arah angin, waktu untuk matahari terbit dan matahari terbenam, dan RealFeel ® - sistem peramalan cuaca milik AccuWeather yang memperhitungkan kondisi cuaca berganda untuk mengetahui bagaimana suhu lokal benar-benar merasa, yang mungkin lebih hangat atau lebih dingin dari suhu tergantung pada kondisi ini.
  • Hari dan malam prakiraan termasuk suhu tinggi dan rendah, Cuaca Alarm ™, tipe curah hujan dan jumlah, kecepatan angin dan hembusan, dan RealFeel ®.
  • Layar radar cuaca Amerika Utara dan di seluruh dunia satelit overlay interaktif Google Maps ™.
  • Saat berita dan cuaca video kualitas penyiaran dengan banyak tersedia dalam bahasa Inggris dan Spanyol.
Fitur Tambahan :
  • Berbagi fungsi dimana pengguna dapat berbagi saat, jam, perkiraan 15 - hari, atau melihat perkiraan detail menggunakan aplikasi media sosial mereka telah terinstal di ponsel mereka. Pilihan saham adalah bagian dari menu Android.
  • Status bar pada telepon di layar awal menampilkan suhu saat ini untuk lokasi pengguna saat ini atau di rumah. Hal ini disesuaikan oleh pengguna di menu "Settings" di bawah " Pemberitahuan ".
  • Menyimpan jumlah yang tidak terbatas lokasi bersama hingga 10 lokasi favorit. Favorit menunjukkan suhu saat ini bersama dengan deskripsi singkat. Dari " Lokasi " pilihan menu, tekan tahan lama pada lokasi favorit untuk beberapa tindakan.
  • Tema warna Customizable.
  • Pilihan antara metrik atau imperial unit, dan baik tampilan waktu 12 jam atau 24 jam.
Mulai mengakses pada informasi cuaca yang paling akurat dan terkini yang tersedia dari mana saja dan kapan saja di ponsel Android Anda. Ambil AccuWeather untuk Android hari ini tanpa biaya.
 Autozie Autozie