Compass Best Android Apps

Compass Best Android Apps: Aplikasi kompas terbaik lainnya untuk Android yang juga harus dipertimbangkan untuk dapat didownload dan digunakan oleh Anda adalah Kompas Pro karena Anda sebagai petualang dan trekker akan dipandu dengan baik oleh kompas ini dan Anda juga akan ditampilkan dengan arah dari empat titik kompas.
Posisi Anda saat ini juga akan diketahui oleh Anda lebih akurat dan kompas ini dapat bekerja dengan benar jika garis karet merah di jalur yang diinginkan oleh Anda adalah menunjuk. Selain itu, ponsel juga harus ditempatkan pada permukaan yang datar dan jumlahnya pikir juga dapat dihilangkan dengan bezel ketika semuanya di navigasikan.

Kompas juga termasuk dalam aplikasi kompas terbaik untuk Android dan seperti yang Anda lihat bahwa namanya cukup sederhana untuk diingat dan dianjurkan untuk Anda karena kompas terkemuka yang ditampilkan di sini sehingga lokasi dan geo-tagged catatan akan ditampilkan dengan kemudahan seperti yang didukung oleh Catatan Catch.

Selain lokasi yang akan ditampilkan, catatan tempat yang dikunjungi juga dapat ditambahkan dan peta juga dapat dilihat di sepanjang jalan Anda.
 Autozie Autozie