SwiftKey Keyboard Free Android Apps

Coba SwiftKey gratis selama satu bulan
SwiftKey menggantikan keyboard touchscreen pada ponsel Anda dengan salah satu yang memahami bagaimana kata-kata bekerja sama, memberikan autocorrect paling akurat di dunia - dan memprediksi kata berikutnya sebelum Anda menekan tombol.
Keyboard belajar saat Anda menggunakannya untuk melakukan koreksi dan prediksi berdasarkan cara yang Anda tulis. Hal ini dapat belajar dari Gmail, Facebook, Twitter atau blog untuk membuat wawasan bahkan lebih personal. Anda juga dapat mengaktifkan hingga tiga bahasa sekaligus, untuk true multi-bahasa mengetik.

Beralih mulus antara penyadapan dan gerakan mengetik dengan fitur baru kami SwiftKey Flow. Ini menggabungkan kemampuan membaca pikiran dari SwiftKey dengan kecepatan meluncur jari Anda di layar. Dengan ' Arus Melalui Ruang ', Anda juga dapat memasukkan seluruh frasa tanpa mengangkat jari Anda dari layar, cukup dengan menggeser ke bar ruang antara kata-kata.

Untuk tips video dan dukungan, kunjungi swiftkey.net
Dukungan bahasa ( memungkinkan hingga tiga sekaligus ) :
English (US ), English ( UK ), English ( AU ), Afrikanas, bahasa Albania, Arab, Armenia, Azerbaijan, Basque, Bosnia, Bulgaria, Catalan, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Estonia, Finlandia, French ( CA ), French ( FR ), galician, Georgia, Jerman, Yunani, Ibrani, Hindi, Hinglish, Hongaria, Icelandic, Indonesia, Irlandia, Italia, Jawa, Kazakh, Korea, Latvia, Lithuania, Macedonia, Melayu, Norwegia, Persia ( Farsi ), Polandia, Portugis ( BR ), Portugis ( PT ), Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol ( ES ), Spanyol (US ), Spanyol ( LA ), Sunda, Swedia, Tagalog, Thai, Turki, Ukraina, Urdu, Vietnam, dll

Kami menjaga privasi Anda dengan sangat serius. Keyboard ini tidak belajar dari bidang kata sandi dan semua data bahasa yang dipelajari pada perangkat Anda akan disimpan di memori atau SD card internal ponsel Anda dan tidak pernah ditransfer.

Izin koneksi internet diperlukan untuk menginstal aplikasi ini, sehingga file modul bahasa itu dan data awan personalisasi dapat didownload.
 Autozie Autozie