Twitli Android 1.0

Twitli Android 1.0 : Twitli adalah klien Twitter untuk ponsel Android. Twitli bertujuan untuk memberikan jumlah maksimum fitur sekaligus mempertahankan user interface yang mudah digunakan. Jumlah tombol terbatas: daripada menempatkan "follow" dan " direct message " tombol pada layar, Twitli memberikan akses ke fitur ini dengan mengklik nama pengguna. Setelah mengklik nama pengguna Anda dapat.
 * Mengirim balasan @
 * Mengirim DM
 * Lihat bahwa pesan pengguna
 * Lihat situs web mereka
 * Melihat profil mereka
 * Lihat nama lengkap mereka
 * Berhenti mengikuti mereka
 * Mengubah pengaturan bahasa mereka (jika terjemahan aktif)
 * Lihat tweeps di teman-teman waktu Anda saat ini pada peta

Fitur lain :

 * Ikuti pengguna dengan satu klik
 * Menampilkan timeline
 * Menunjukkan @ balasan yang Anda terima
 * Acara DMS
 * Tweet menerjemahkan
 * Memperbarui lokasi Twitter Anda berdasarkan GPS
 * Update Twitter lokasi berdasarkan layanan lokasi lain yang tersedia dalam telepon Anda
 * Aktifkan penyegaran otomatis
 * Pilih jumlah tweet di layar Anda
 * Pilih jumlah DM yang harus ditampilkan
 * Membuat gambar, meng-upload ke Flickr, cicit gambar
 * Menggunakan Laconi.ca bukan Twitter, atau beralih di antara keduanya.

Melalui menu Android, ada fungsi "follow" yang menunjukkan semua nama pengguna yang saat ini muncul di timeline ditampilkan. Dengan mengklik nama, Anda mengikuti orang itu. Hal ini membuatnya sangat mudah untuk mengikuti orang. Setelah orang adalah apa yang membuat Twitter menarik.

Layar smartphone kecil. Itulah mengapa Anda ingin menggunakan ruang secara efisien. Twitli menunjukkan gambar dalam tampilan lanskap, tetapi tidak dalam tampilan potret. Menampilkan gambar membutuhkan ruang, sehingga dalam potret lihat Anda melihat lebih banyak tweet pada layar Anda.

Sejak versi 1.2, Twitli mendukung memperbarui lokasi Twitter Anda berdasarkan GPS di ponsel Anda. Ini menunjukkan lokasi di timeline. Twitli sudah didukung meng-upload gambar ke akun Google Anda Foto dan tweet yang dihasilkan url, semua dalam satu tindakan. Juga, Anda dapat menentukan saluran kembali untuk digunakan dalam tweet Anda, dan Anda dapat retweet pesan. Dalam tampilan potret, Anda dapat memilih apakah Anda ingin lihat foto atau tidak - ada pics meninggalkan ruang untuk lebih tweet. Jumlah tweet pada halaman dapat diatur pada setiap nomor 3-200 - tapi perlu diketahui kinerja akan turun jika Twitli harus reload 200 tweet setiap 3 menit.
 Autozie Autozie