Swiss Army Knife Android Apps

Aplikasi ini berisi satu set alat kecil : senter, unit converter, timer, stop watch, kompas tingkat gelembung, kalkulator, kaca pembesar (Android 2.2 + diperlukan), cermin (Android 2.3 + dan depan kamera diperlukan) dan penggaris.

Setiap alat melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Tidak ada ruang untuk efek khusus seperti 3d kompas, berbicara level, senter psychedelic dll : tujuannya adalah untuk memiliki ringan, cepat dan mudah digunakan seperangkat alat, satu " tekan " jauh dari layar rumah Anda.
Aplikasi ini adalah setengah ukuran umum " perangkat mandiri " seperti kompas, senter atau kaca pembesar. Dengan cara ini Anda akan menghemat banyak ruang disk. Anda akan menghemat konsumsi jaringan juga, tidak hanya untuk download pertama tetapi untuk setiap update juga.

Ini tidak memerlukan akses jaringan, izin untuk menulis pada memori flash atau izin untuk membaca kontak Anda.

Saran, seperti fitur baru untuk melaksanakan, alat-alat baru dll dipersilakan. Jika Anda ingin berkontribusi terjemahan, silakan beritahu kami dengan mengirim email kepada kami
Jika Anda menemukan bug, silahkan hubungi kami menggunakan " Laporkan bug " fungsi menu utama.

Catatan : jika Anda menulis komentar di Android Market tanpa mengirim email kepada kami, sulit bagi kita untuk memperbaiki masalah, karena biasanya kami membutuhkan beberapa informasi (seperti jenis smartphone dan versi, cara untuk mereplikasi masalah, dll)

Catatan :
  1. Tergantung pada kemampuan hardware dari smartphone Anda, beberapa alat mungkin tidak akan ditampilkan
  2. Izin untuk menggunakan kamera yang diperlukan dalam rangka untuk menghidupkan lampu kilat kamera LED. Beberapa smartphone (misalnya Google Nexus S) tidak menyalakan lampu kilat LED jika kamera tidak berjalan. Jika Anda memeriksa aplikasi senter paling populer, Anda akan menemukan bahwa mereka semua memerlukan izin ini. Swiss Army Knife tidak menembak setiap foto, tidak menyimpan informasi multimedia ke kartu flash dan tidak mengirim sesuatu di internet : tidak memerlukan izin jaringan sama sekali.
CURRENT VERSION : 1.4.1
MEMBUTUHKAN ANDROID : 1,6 dan up
 Autozie Autozie