4 Teh Birds Android Apps

4 Teh Birds Android Apps : 4 teh app Birds untuk Android sangat populer dan ribuan gamer di seluruh dunia akan senang untuk mendapatkannya tanpa pembayaran. Dan kami dapat membantu Anda! Untuk men-download 4 teh Birds secara gratis, kami sarankan Anda untuk memilih model telepon Anda, dan kemudian sistem kami akan memilih file apk yang paling sesuai.
Men-download sangat sederhana: pilih file yang diinginkan dan klik "download free Birds 4 teh apk", kemudian pilih salah satu cara Anda ingin mendapatkan file. Hanya beberapa langkah mudah dan Anda menikmati Android 4 teh Birds penuh untuk tablet atau telepon!

Permainan deskripsi: 4 teh Birds:
Dalam permainan ini Anda harus menghubungkan 3 dan lebih birdie, dengan warna yang identik untuk membuat mereka menghilang. Dalam perbedaan dari sebagian besar game sejenis dalam hal ini Anda tidak hanya akan mengubah posisi burung, tetapi Anda akan memindahkan mereka dengan cara touchscreen. Tindakan Anda akan berdampak pada semua burung menjadi dekat. Dalam permainan ada fisika realistis dan animasi sempurna ditelusuri.
 Autozie Autozie