Cara Redirect Domain Web Memakai Blogger Tanpa Index search engine

Syartupas.com - Cara membuat redirect domain tanpa hosting dari website lain atau domain lama di blogspot atau wordpress baru menggunakan link html dari subdomain server.

Bagaimana jumplink redirect dari blogger dengan domain gratis blog ke situs inti kita. Ya, sebagian orang mungkin membutuhkan cara agar situsnya bisa mendapatkan visitor maupun itu dengan cara seo onpage maupun offpage. 

Tidak menutup kemungkinan juga bisa dengan cara spam di sosial media atau membagikan link atau tautan blog ataupun website. 

Nah, agar tidak melanggar oleh platfrom media sosial tersebut kita harus mempunyai cara atau strategi agar bisa dapat share di sosial media. 

Dengan cara meredirect atau jumplink dengan menggunakan blogger gratis tentu sangat menguntungkan bagi publisher jika tidak ingin keluar uang untuk mengiklan web yang kalian miliki tersebut. 

Kali ini saya akan memberikan solusi bagaimana cara agar situs kalian agar tidak melanggar atau kena deindex sebab keseringan share atau membagikan tautan web kalian dengan memanfaatkan plafrom blogger dengan cara membuat situs blog redirect/permalink.

sebelumnya kalian harus mengetahui dulu manfaat dan kegunaannya so baca sampai selesai ya.... agar kalian tidak salah paham dengan tutorial yang saya berikan.

Apa itu Redirect ?

Cara Redirect Domain Web Memakai Blogger Tanpa Index Google

Saya Jelaskan singkat saja redirect adalah sistem dimana domain awal akan di alihkan ke domain target dengan otomatis atau biasa di sebut jumplink. 

Kegunaan/Manfaat Redirect

Ada banyak kegunaan redirect secara luas, tetapi akan saya persingkat dengan poin - poin terpentingnya, yaitu:

1. Jika anda memiliki web yang ingin berganti nama domainnya dan takut visitor banyak yang hilang maka redirect adalah solusinya dengan mengalihkan domain pertama ke yang baru memungkinkan para visitor dan tidak hilang karena domain yang pertama hilang secara tiba-tiba.

2. Dapat digunakan untuk share sosial media dan agar tidak terkena deindex google maupun di platform sosial media tersebut. Biasanya di gunakan oleh para publisher untuk spam dan mendapatkan visitor gratis tanpa mengiklan di salah satu plafrom.

3. Direcomendasikan untuk web AGC selain artikel

Cara Pasang Redirect Domain Pada Blogger

Pertama, kalian copy script di bawah ini:

Kedua, masuk pada menu tema pada blogger. copy disini

redirect web domain di bloggspot

Ketiga, klik dan edit HTML blog replace dengan script yang sudah kalian copy tadi.

Keempat, kalian ganti atau Replace domain kalian di script tadi.

Dengan Cara redirect diatas bisa membantu kalian agar tidak kena deindex meskipun kalian sering share di sosial media karena redirect dengan script yang saya berikan akan sama halnya dengan baclink dari sub domain blog kalian.

Bagi yang belum tahu apa itu deindex.....deindex adalah masalah atau pelanggaran website yang dibuat karena adanya atau terdetexsi spam itu menyebabkan website kalian tidak akan ada di mesin pencari pada flatform yang memblokir situs kalian. contoh: jika kalian spam di facebook dan terdetexsi melakukan pelanggaran maka akan di deindex di facebook tersebut dan tidak akan tedeteksi di mesit pencari facebook atau domain anda di blokir oleh facebook. jika hanya di deindex di fb itu tidak akan menjadi masalah di di mesin pencari seperti google. terkecuali masalah itu sebaliknya.

Mungkin artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian makasih sebanyak-banyak karena kalian sudah baca artikel saya,, moga bermanfaat.