Teknik Dasar Permainan Afiliasi CPA dengan Digital Marketing atau Pemasaran Online

Syartupas.Com - Cara bermain cpa affiliate marketing dengan media sosial facebook dan youtube untuk pemula kerja network home.

Teknik Permainan Afiliasi CPA dengan Digital Marketing atau Pemasaran Online banyak orang di dunia yang menginginkan perkerjaannya atau bisnisnya dapat berkembang dengan cepat. 

Maka kali ini saya akan memberikan suatu informasi di bidan online marketing atau digital marketing bisa juga di sebut pemasaran online. 

Dengan maraknya teknologi yang sangat berkembang di masa ini kita jangan sampai ketinggalan karena itu akan berdampak pada pekerjaan atau bisnis yang kita jalani. 

Sebagian para pengusaha memakai digital marketing sebagai jangtung dari pada bisnis yang ia jalani. Dengan pemasaran online bisnis bisa lebih cepat berkembang. Karena hal tersebut sangatlah penting maka dari itu saya memberikan suatu informasi tentang pemasaran online.

Rangkuman Teknik Digital Marketing Yang Bisa Dijadikan Bisnis Afiliasi CPA

Digital Markteting/Pemasaran Online

Online marketing atau bisa di sebut dengan pemasaran secara online adalah suatu kegiatan yang mengaju kepada sesuatu pemasaran secara online dengan adanya keterhubungan dengan internet.

Dengan begitu banyak pengusaha yang menjadikan online marketing ini sebagai strategi awal untuk mendirikannya perusahaan atau membuat produk agar banyak orang yang mengenal akan produk tersebut.

Dengan menggunakannya pemasaran tersebut akan lebih mengefek pada perusahaan dengan naiknya tingkat reputasi pada suatu perusahaan karena banyaknya orang yang mengenal atas produk yang di tawarkan. 

Tidak hanya pengusaha para publisher dalam arti orang yang memiliki pekerjaan sampingan atau freelance di bidang internet seperti: para blogger atau seorang Web proffesional yang menawarkan produk dll. 

Masih banyak lagi yang dapat di gunakan di pemasaran online ini tidak hanya yang di atas tadi pemasaran online ini juga memungkinkan para konten kreator, web developer dan mobile developer atau pembuat game selalu memakai digital marketing atau pemasaran online sebagai skala untuk menaikan reputasi.

Sangat banyak strategi yang dapat kita gunakan untuk memakai teknik digital marketing ini. Adanya modal materi atau uang untuk menjalankan pemasaran online ini mungkin akan lebih gampang tetapi resiko yang sangat besar akan menghantui parapengusaha tersebut karena itu harus memiliki sebuah ide gagasan agar strategi pemasaran ini tidak kandas atau sia-sia (tidak balik modal).

Selain kita bisa memasarkan secara online dengan metode berbayar kita juga bisa menggunakan strategi atau metode gratis dengan hanya mengandalkan platform yang ada di media sosial.

Tetapi syarat pemasaran online di media sosial yang gratis membutuhkan pengikut atau followers yang lumayan banyak. Apa sajakah platform yang dapat kita jadikan untuk pemasaran online? 

Di antaranya Facebook, Youtube, Blogger, dll. Pemasaran gratis ini juga bisa dijadikan profesi untuk mendapatkan uang dari pengiklan.

Disini saya akan sedikit memberikan gambaran tentang strategi dan permainan saya di bisnis Afiliasi CPA...

Teknik Vital Pemasaran Online

Target Pemasaran pada Calon Konsumen

Pemasaran perlu yang namanya konsumen atau calon konsumen (pembeli) disini saya jelaskan bahwa pemarasan online harus tertarget dengan baik dalam artian kita harus tau siapakah yang membutuhkan produk yang kalian sediakan atau kalian produksi.

Maka dengan kata lain pemasaran harus sesuai dengan apa yang ingin kalian pasarkan. contoh jika kalian ingin memasarkan produk sepatu alangkah baiknya kamu memasarkan di suatu artikel atau blog yang menjelaskan peralatan sport atau khusus sepatu.

Harus mengetahui siapa sajakah calon konsumen kalian apakah remaja dewasa atau lanjut usia. Dengan memahami trend masa yang paling terkini.

Selain itu alian juga harus memiliki planning atau kata kunci dengan pola pikir yang mengkedepankan suatu gagasan ide contoh trend masa kini sepatu yang sangat di minati oleh para remaja adalah bertipe sepatu slop atau tidak memakai tali, nah maka dari itu jika kalian memasarkan produk sepatu untuk para remaja dengan trend terkini lalu memasarkannya di pemasaran online tentu sangat banyak peminat yang akan membeli.

Gunakan lebih banyak konten yang berkaitan dengan produk

Ini yang sudah saya jelaskan di atas gunakan konten yang berhubungan dengan produk. Dengan begitu para calon konsumen yang membutuhkan barang yang kalian pasarkan akan lebih penasaran, dengan begitu pasti produk anda akan lebih di kenal oleh orang-orang.

Gunakan sosial media sebagai lalu lintas untuk Pemasaran Online

Dengan maraknya teknologi smartphone sekarang di jaman yang modern ini akan lebih mudah dan praktis memasarkan produk dengan media sosial.

Tetapi media sosial mempunyai dua tipe teknik pemasaran yang pertama adalah dengan cara instans atau berbayar atau yang kedua dengan cara influens atau mengandalkan pengikut akun media sosial kalian. 

Gunakan media advertising seperti CPS dan  CPC

Cps (cost per subcribe) adalah sistem periklan dari sebuah ads network yang menggunakan feed web kalian jadi jika kalian memiliki postingan baru akan ada notifikasi ada device atau akun mereka.

Cpc (cost per click) disini juga ada tipe cpc sama halnya dengan cps namun berbeda sistem lebih rincinya kalian membeli klik dari ads network biasanya ini di khususkan untuk website dan menggunakan tipe banner.

Selain yang di atas banyak cara advertising dengan cara berbayar, sekarang saya akan memberikan solusi agar kalian hemat uang tentunya ya....

Pengoptimalan Website dengan Teknik SEO (search engine optimazi)

Jika menggunakan teknik ini memungkinkan kalian harus memiliki skil di bidang website atau  bisa di sebut website developer. 

Menurut saya ini adalah inti dari teknik permainan digital marketing, mengapa begitu karena setiap perusahaan harus atau wajib memiliki web untuk menaikan reputasi perushaan tersebut. 

apa sajakah yang harus kalian kuasai ?

Pertama, kalian harus menguasai pembuatan web bisa memakai wordpress blog atau sejenis hosting.

Kedua, kalian harus menguasai atau lebih tepatnya rajin update terhadap konten yang tertarget.

Ketiga, kalian juga harus memiliki semua media sosial untuk menaikan traffic web.

Dengan demikian web kalian akan lebih banyak mendapatkan traffic dengan banyaknya traffic memungkinkan web kalian naik pada pencarian di mesin pencari seperti google, bing, dan yandex.

Jika sudah bisa menaikan web di mesin pencari kalian hanya harus lebih rajin memberikan konten di web tersebut dan memberikan suatu iklan entah itu banner atau yang lainnya yang mengacu pada web khusus produk.