Panduan Ultimate Bermain Inferno Dragon

Panduan Ultimate Bermain Inferno Dragon, - Inferno Dragon adalah kartu yang diremehkan di Clash Royale. Di sini dalam tulisan ini, kita membahas informasi dasar kartu dan tips dan strategi terbaik untuk menangani ini.

Inferno Dragon adalah Kartu Legendaris baru yang telah diperkenalkan di Clash Royale. kita dapat membuka kunci dan mendapatkan akses ke ini di Playhouse P.E.K.K. yaitu Arena 4. Pada dasarnya, dapat disimpulkan bahwa seperti halnya Inferno Tower, ia bekerja dengan cara yang serupa. Mekanik penyerang untuk kedua kartu mirip satu sama lain.
Tidak bijaksana untuk mengabaikan kartu ini dalam keadaan apa pun. Kartu ini mempunyai kekuatan merobek-robek Menara kita dalam beberapa detik jika kita tidak Ice Spirit atau Lighting atau Zap untuk mengatur ulang target.

• Rentang serangan kartu ini ditemukan dua kali lebih pendek dari Menara Inferno. Selain itu, kecepatan pergerakan kartu ini sangat lambat.

• Fitur utama lain dari kartu ini adalah saat kartu terkunci pada target, kartu tidak akan dapat mengejar target. Saat target kehabisan jangkauan, Inferno Charge-nya kemudian terganggu. Setelah gangguannya, pada fase berikutnya, ia perlu terlibat kembali.

Aturan dasar harus diketahui saat bermain Inferno Dragon

• Seharusnya tidak pernah digunakan untuk bertahan. Ini mungkin bekerja dengan baik dalam mempertahankan kadang-kadang tetapi sesuai tren permainan, jelas bahwa Mega Minion dan Lightning Spell mempunyai kekuatan untuk menghentikan Inferno Dragon Anda.

• Jika kita tidak mempunyai kartu DPS atau splash tinggi yang dapat diandalkan, maka jangan pernah gunakan kartu ini. DPS atau kartu splash mempunyai kemampuan untuk membunuh unit udara dan darat melalui Arrows atau Zap, Fire Spirit yang lebih kuat daripada Mega Minion.

• Gerakan lawan kita dapat diawasi dan kemudian penghitung keras harus dihafal. Lawan yang paling populer adalah Ice Spirit, Lightning, Zap dan Ice Wizard.

Beberapa tips lebih bermanfaat

Sangat penting untuk mengetahui secara menyeluruh tentang kekuatan, kelemahan, kemampuan, dan trik kartu ini.

Pertama, dua aturan harus diketahui. Hal ini diperlukan untuk menghindari meninggalkan Naga Inferno sendirian. Ini akan bijaksana untuk melindungi kartu kita ini dengan beberapa pasukan dan mantra selalu. Ini harus diingat bahwa kita tidak boleh membiarkan kartu untuk menghadapi api dari lawan dan musuh. Kartu ini mungkin tidak selalu dapat membunuh 1 / 2HP Giant secara instan dalam dua detik. Sangat penting untuk mencatat dengan benar kartu-kartu lawan. Ini benar bahwa Zap bernyanyi mempunyai kemampuan untuk memberi menara kita banyak kerusakan.

kita seharusnya tidak pernah berharap untuk mencapai Menara dengan pelanggaran. Jika kita menggunakan kartu ini selama pelanggaran, maka ada peluang maksimum bahwa lawan kita akan mulai panik dan kemudian melemparkan banyak pasukan di sekelilingnya. Dalam situasi seperti itu kita dapat mengambil keuntungan. Langkah yang paling disukai dalam kondisi ini adalah menggunakan Fireball / Arrows yang diprediksi.

Urutan Serangan

Langkah-langkah yang paling direkomendasikan di bawah keadaan ketika Inferno Dragon melakukan pelanggaran tercantum di bawah ini:

1. Hal pertama yang harus dilakukan di bawah pelanggaran adalah menjatuhkan tangki ke belakang. Ini diperlukan untuk menghindari sambungan antara Golem dan Naga Inferno karena kelambatan Golem akan mengakibatkan Naga terbang di atas kepala dan akhirnya mati. Jika tidak, ini akan membuat kita kehabisan Elixir untuk bermain Lava Hound.

2. Juga, disarankan untuk memainkan pasukan pendukung ketika berada di belakang Giant. Dukungan udara ditemukan sebagai strategi terbaik karena mempunyai kapasitas untuk memaksa lawan untuk menggunakan pasukan penargetan udara mereka yang diyakini berharga dalam permainan ini. Adalah wajib untuk mendukung pasukan dan aman selalu di belakang tangki.

3. Juga, dianjurkan untuk menjatuhkan kartu.

Strategi khusus ini sangat berhasil dalam waktu x2 Elixir karena ini membutuhkan setidaknya 12-13 Elixir untuk berhasil melakukan.

Jika dorongan yang kita buat benar-benar padam, maka kita harus memperhatikan apa yang terjadi. kita harus melacak faktor defensif apa yang bertanggung jawab untuk mematikan push.

Inferno Dragon dalam mode Defensive

Tidak bijaksana untuk menempatkan kartu ini sejak dini. Disarankan untuk menunggu sampai tangki hampir tertutup. Juga, jangan ragu untuk berkorban beberapa Elixir untuk mempertahankan dan kemudian siklus ke Naga Inferno Anda. Selain itu, ini adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan kartu kita dekat dengan Menara Raja. Dalam keadaan seperti itu, dukungan lawan akan membuatnya sulit untuk mencapainya.

Juga, adalah bijaksana untuk mendukung kartu ini dengan beberapa Mega Minion, Bomber, Wizards, atau apa pun yang ada di sana bersama Anda. Juga, disarankan untuk melindungi Inferno Dragon dari Mega Minion atau Musketeers. Mereka mempunyai kekuatan untuk mengeluarkan Naga Inferno hanya dengan beberapa pukulan.

Setelah Naga Inferno mampu mengeluarkan tank utama, maka disarankan menggunakan mantra atau pasukan jika ada pasukan yang tersisa.

Dek terbaik untuk digunakan

Jika kita mempunyai Naga Inferno dan ingin membangun geladak bersamanya, maka kita dapat menggunakan pola berikut:

1. Tangki Utama (Lava Hound, Giant, Golem ...)

2. Dukungan utama (Baby Dragon, Mega Minion ...)

3. Dukungan Sekunder (Mega Minion, Baby Dragon, Musketeer, Minion ...)

4. Gangguan dan Dukungan Kelompok (Tombstone, Skeleton Army, Guard ...)

5. Bangunan (Cannon, Tombstone, Tesla)

6. Dukungan Mantra (Rocket, Lightening)

7. Dukungan Mantra (Panah, Zap, Bola Api)

Bersama dengan Inferno Dragon, harus dipastikan bahwa kita mempertahankan dua grup penargetan udara lagi. Juga, disarankan untuk mempertahankan Mega Minion.