Cara Memasang Iklan Khusus Mobile dan Desktop Memakai Script php

Syartupas.Com - Banyak di antara kalian yang bingung tentang bagaimana sih caranya agar iklan yang ingin di tampikan itu hanya di perangkat mobile atau hanya di perangkat desktop.

Ini biasanya digunakan untuk iklan berjenis banner apalagi kalian yang mempunyai situs download atau situs film, game, dating dll. 

Biasanya situs situs itu memakai hosting berbayar yang memakai cpanel dan memakai script AGC dan tidak sedikit juga memakai hosting Wordpress. 

Script ini di tujukan untuk para web master yang memakai layanan di atas seperti Cpanel dan WP (wordpress). Mungkin jika kalian memakai Blogger hosting gratis dari google agak sedikit berbeda scriptnya dan script ini tidak di peruntukan untuk blogger tapi tidak menutup kemungkinan script ini juga berfungsi di hosting gratis google seperti blogger.

Kali ini saya hanya memberikan dan menyampaikan script iklan khusus, untuk pengguna hosting premium yang memakai Cpanel maupun Worpress.

Menampilkan Iklan khusus untuk Perangkat Mobile atau Desktop

Berikut scriptnya : klik disini untuk mendapatkan script

script iklan khusus

Saya akan memberika tutorial pemasangan di hosting premium melalui cpanel cekidot.

Berhubung saya memiliki situs AGC film download saya akan memberikan contoh di situs download saya.


Pertama, kalian buka cpanel kalian.

Kedua, kalian masuk ke file root dan  pasang di mana kalian ingin menempatkan iklan tersebut.

Ketiga, setelah itu kalian tnggal mempaste kode iklan dan replace kata berikut (Menampilkan iklan untuk perangkat Mobile) itu khusus iklan mobile atau hp.

Setelah replace juga kata berikut (Menampilkan iklan untuk perangkat Desktop) dengan kode iklan untuk setelan desktop.

Kode di atas tersebut adalah kode php khusus iklan banner ya tapi iklan-iklan yang lainnya juga bisa di terapkan di script tersebut, tinggal kalian mencoba memasangya.

Cukup simple memang untuk memasang iklan khusus tersebut kalian hanya perlu mongkopi dan mempastenya.

Saya tidak pernah memakai script ini untuk adsense. Karena adsense memiliki fitur otomatis. Script ini sangat cocok dengan kalian yang memonetisasi situs selain dari GA.