Rekomendasi Network untuk Monetisasi Situs Download

Mdetik.blogspot.com, - Memonetisasi situs dengan alternatif network ads terbaik dengan menggunakan networkads pilihan.

Banyak diantara kalian yang sedang mencari-cari network yang memiliki tingkat pendapatan yang paling tinggi seperti google adsense, Mgid dan network terkenal lainnya.

Tapi network itu memiliki aturan yang cukup merepotkan dan tidak sembarang situs di monetisasi oleh network tersebut. 

Salah satu aturannya situs kalian bertipe blog dan memiliki dan memiliki tulisan-tulisan yang original belum lagi visitornya harus banyak, itu sangat merepotkan bukan apalagi kalian yang terjun tehadap situs atau web yang bertipe download apalagi situs AGC.

Itu sangat sulit untuk di terima oleh network GA ( google adsense ) atau MGID dan network yang cukup terkenal lainnya. 

Sekarang saya akan sedikit membagikan pengalaman saya tentang network pilihan untuk situs-situs seperti download dan AGC gitulah. 

Tapi kebanyakan orang ingin memakai network yang menyediakan iklan bertipe banner karena alasan yang cukup di mengerti oleh kita sendiri ya kan.

Mungkin banyak network yang gampang untuk berafiliasi dengan kita tapi jenis iklannya cukup meriwetkan atau menggangu visitor yang mengunjungi situs atau website kalian. 

Kita ambil contoh ada network yang memiliki tipe iklan seperti Popunder, Interstitial, smartlink, dan banner in page.

Tipe iklan - iklan ini memiliki kekurangan yaitu sangat mengganggu para visitor hasilnya para visitor kabur dan gak nyaman berlama-lama di situs kita.

Di banding dengan banner, banner sangat bagus flexible dan tidak banyak mengganggu. Maka dari itu saya merekomendasikan network-network ini. 

Harus kalian ketahui saya mereview network ini dengan keinginann sendiri tanpa di bayar oleh network terkait.

Network untuk Monetisasi Situs Download

 

ouh ya saya akan menjelaskan dulu apa itu situs download atau situs AGC dulu ya agar kalian tidak salah paham, dan baca sampai selesai oke ...

Apa itu situs (website) download ?

Situs download adalah situs yang menyediakan berbagai file yang beragam mulai dari aplikasi, software, music, vidio dan masih banyak lagi pokonya mah file-file yang berhubungan dengan virtual dan gravis.

Apa itu situs AGC (auto generat content) ?

Situs AGC adalah situs yang mengerat content dari situs lain dengan menggunakan Avi yang ada si situs  lain. Biasanya situs ini hanya mengreview dan tidak ada file yang bisa di unduh dan hanya untuk merayu visitor untuk mengunjungi situs tersebut. 

Hasilnya situs tersebut memiliki banyak visitor tanpa memposting atau mengupload sebuah konten dan memasang iklan.

Penjelasan jenis - jenis iklan yang cukup menggangu visitor

Popunder adalah jenis iklan dimana iklan tersebut bekerja ketika visitor mengunjungi situ dan mengklik di mana saja dan akan terjadi jumplink pada situs yang di sediakan oleh iklan tersebut.

Interstitial adalah jenis iklan yang hampir sama dengan banner hanya saja iklan tersebut akan selalu tiba tiba tampil dan menutupi halaman pada situs kamu.

Smartlink adalah iklan tidak begitu menggangu cuman ini sebagai penipuan jika kalian memiliki situs download dan menyisipkan iklan ini di panel download alhasil visitor akan kabur ari situs kalian dan tidak akan pernah mengunjungi situs kalian lagi mungkin begitu.

Banner adalah iklan yang memakai gambar untuk promosi iklan ini cukup flexible dan tidak terlalu mengganggu visitor dan 80% visitor sangat nyaman dengan iklan ini karea tidak begitu mengganggu.

Nah sekarang saya akan membagikan apa saja sih network yang saya rekomendasikan untuk kalian....

Rekomendasi network monetisasi web 

  1. Adsterra Nah network ini saya sangat recomendasikan untuk kalian yang memiliki visitor internasional karena cpm yang sangat tinggi dan memakai jenis iklan banner, saya sudah memakai ini untuk uji coba dan al hasil di bawah ini :

  2. A-ads atau anonim ads nah jika network ini memakai iklan banner tetapi kebanyakan konten iklannya pengacu pada bitcoin dan pembayarannya juga memakai bitcoi saya sangat merekomendasikan dan saya sudah dua kali WD dari network ini berikut adalah hasilnya di bawah ini :

  3. Propellerads nah kalo yang ini saya terakhirkan nih karena memiliki sedikit aturan tentang jumlah visitor dan rangking pada alexa tapi menurut saya network ini memiliki banyak inovasi yang bagus dan memiliki rating yang baik dari pada network yang ada di atasnya, saya juga sudah memakai network ini sudah hampir 2 tahun lamanya dari tahun 2018. berikut hasil yang saya raih:

Itu semua adalah network yang saya rekomendasikan untuk lebih lanjutnya silahkan kalian coba aja di jamin dah pendapatan akan segera datang pada agan agan kalian semua.