Rekomendasi Aplikasi Kasir Untuk Toko

Syartupas.Com - Aplikasi kasir gratis selamanya untuk toko sembako kelontongan dan toko lainnya bisa export excel tanpa mod khusus desktop tidak untuk android dan ios.

Untuk menunjang kegiatan bisnis seperti berdagang tentunya kita butuh yang namanya pembukuan dan aktivitas perhitungan. 

Untuk mendukung hal tersebut kita pasti membutuhkan suatu sistem atau aplikasi yang memudahkan kita mengatur semua data atau catatan keuangan dalam toko kita.

Jika kita tidak memakai sistem aplikasi untuk membantu kita dalam mengatur catatan keuangan dan stok barang tentunya akan memakan banyak waktu kita dan tenaga. 

Maka dari itu saya akan menyarankan suatu aplikasi yang dapat sangat membantu kalian dalam berdagang atau membuat toko.

Aplikasi Kasir Offline Terbaik Gratis

Banyak aplikasi kasir yang dapat membantu kalian dalam aktivitas berdagang di toko. Tetapi banyak aplikasi yang tidak bisa diakses oleh kita karena harus membayar terlebih dahulu. Tapi tenang ada satu aplikasi kasir offline yang bisa kalian gunakan secara gratis seumur hidup.

QT Simple Kasir

Aplikasi kasir offline terbaik gratis

QT simple kasir adalah sebuah aplikasi kasir dimana kalian bisa memakainya secara offline dan gratis. Aplikasi ini banyak sekali fitur yang tentunya sangat akan membantu dalam aktivitas penjualan ditoko.

Dimana aplikasi ini terdapat fitur fitur sebagai berikut:

Fitur Keamanan 

aplikasi ini memiliki fitur keamanan yang memungkinkan kalian bisa mengamankan data penjualan dan juga data modal pada barang barang yang kalian sediakan untuk di jual. Tentunya ini sangat membantu jika kalian memiliki karyawan untuk sebuah toko yang anda bangun.

Update Stok 

Kalian juga bisa mengupdate stok dengan sangat simple dimana kalian hanya perlu menambahkan data data stok barang yang ingin kalian tambahkan pada data simple kasir. 

Jika barang yang kalian sediakan di toko sudah habis kalian bisa mengupdate semua barang tersebut dan menambahkannya pada data sehingga kalian tidak perlu lagi menghitung ulang jumlah awal dan tambahannya.

Daftar Barang

Selain itu kalian juga bisa melihat semua data barang yang sudah kalian input kedalam data tersebut. Hal ini memudahkan kalian untuk melihat semua stok pada barang.

Fitur Diskon

Fitur ini sangat bergna jika kalian ingin menawarkan promo diskon tanpa menghitung lagi modal awal pada produk. Kalian hanya perlu memasukan data barang yang ingin kalian tambahkan diskon.

Export Stok Barang

Untuk memudahkan kalian mengupdate stok aplikasi ini memiliki fitur sangat lengkap sehingga kalian bisa melihat data barang yang kosong lalu kalian export atau pindahkan pada data di microsoft excel.

Import Stok Barang

Jika kalian ingin mendata semua produk stok kalian di microsoft excel kalian bisa banget karena fitur ini berfungsi untuk mengupload memua data yang kalin input di excel dengan format (.csv).

Riwayat

Nah jika fitur ini berfungsi untuk melihat sebuah riwayat seperti penjualan, Riwayat Pembelian/ update stok, dan riwayat pada barang. Sehingga kalian dapat melihat berapa penghasilan harian hingga bulanan.

Tambah dan Edit Barang 

Jika kalian salah imput pada data brang kalian kalian bisa mengedit data barang tersebut dengan mudah melalui fitur ini.

Bagaimana tertarik untuk memakai aplikasi ini ? aplikasi ini dapat kalian pakai di toko seperti toko sembako, konter hp dan pulsa, toko assesoris, toko kelontongan, dan toko penyediaan barang elektronik dan lainnya.