Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terbaru Untuk Smartphone Android

Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terbaru Untuk Smartphone Android - Jika kamu suka berfoto dengan mengunakan smartphone kamu, sekarang kamu dapat membuat foto yang yang dihasilkan oleh smartphone kamu menjadi jaul lebih baik dan beragam dengan berbagai aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit foto. 


Sekarang sudah banyak sekali aplikasi yang beredar yang dapat kamu pilih untuk membantu membuat foto kamu menjadi lebih baik, bahkan karena terlalu banyak sekali aplikasi edit foto yang tersedia, akhirnya kita binggung memilih aplikai manakan yang paling cocok untuk kita gunakan. Untuk itu saya sudah merangkumkan kumpulan aplikasi edit foto terbaik dengan berbagai fitur / tool ungulan dan sedang banyak digunakan sebagai referensi untuk kamu

Aplikasi Untuk Mengedit Foto


Prisma


Prisma adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto dengan mudah yang belakangan tersebut banyak digunakan dan menjadi trend. Aplikasi tersebut dilengkapi dengan berbagai tool dan fitur yang memungkinkan kamu dapat membuat foto kamu menjadi lebih baik dan beragam. Salah satu yang paling dicari dan diminati pada aplikasi tersebut adalah salah satu fiturnya yang memungkinkan kamu untuk dapat mengubah foto kamu menjadi seperti lukisan. Bahkan hasil filter dari aplikasi tersebut terlihat sangat memuaskan yang dapat kita atur sendiri tingkat filternya sesuai keinginan kita. Hanya saja apabila kamu ingin mengunakan aplikasi tersebut kamu harus ada koneksi internet, dan tidak dapat berjalan apabila sedang ofline. Kamu dapat mengoprasikan aplikasi tersebut dengan mudah tanpa harus ada bimbingan terlebih dahulu atau mempunyai kahlian kusus dibidang fotografi.

Otaku Camera


Perlu kamu ketahui bahwa "otaku" adalah sebutan bagi orang atau kelompok yang menyukai mengenai jepang biasanya berupa komik, anime dan cosplay. Dan seprti namanya aplikasi edit foto tersebut menawarkan kepada pengunanya untuk dapat mengedit fotonya menjadi atau menyeruapai komik / manga. Dimana pada aplikasi tersebut telah disediakan lebih dari 80 efek foto seperti ledakan, serangan laser, tangkisan, terkena pukulan dan masih bayak lagi lainya dimana kamu dapat mengedit foto kamu menyerupai manga onepiece, naruto, dragon ball dan basih banyak lagi. Selain aplikasi tersebut mudah untuk dioperasikan, setelah selesai mengedit foto kamu, kamu langsung dapat membagikanya dimedia sosial kamu seperti facebook dan twitter.

Beauty Plus

 
Beauty Plus

Aplikasi tersebut sangat cocok sekali dengan kamu yang merasa bahwa pipi kamu tembem atau badan kamu sedikit gemuk. Karena dengan mengunakan aplikasi tersebut kamu dapat membuat pipi kamu tirus dan membuat badan kamu terlihat langsing. Kamu dapat memadukan berbagai fitur dan tool yang terdapat pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan bentuk badan yang kamu inginkan. Dan yang pastiaplikasi tersebut sangat mudah untuk dioperasikan oleh orang awam.

Diptic


Aplikasi dipct tersebut adalah aplikasi untuk mengedit foto yang lebih dikususkan untuk mengabung-gabungkan foto. Jadi dengan mengunakan aplikasi tersebut, kamu dapat mengabungkan dua buah foto atau lebih agar lebih menarik. Aplikasi tersebut menyediakan banyak sekali pilihan layout yang dapat kamu gunakan, dari mulai layout 2 foto, 3 foto bahkan 4 foto dan 5 foto. Kemudian pilihan garis tepi layoutnya sangat beragam, dari mulai yang lurus, melengkung dan yang bengkok-bengkok. Dan masih banyak lagi fitur yang ada pada aplikasi tersebut yang akan membuat foto kamu menjadi lebih menarik dan beragam.

Camera360


Jika pada beberapa aplikasi sebelumnya digunakan untuk mengedik foto secara lebih spesifik, pada aplikasi Camera360 tersebut lebih universal. Karena aplikasi tersebut memiliki fitur paling lengkap dibandingkan dengan aplikasi lainya, yang dapat menghasilkan gambar yang beragam jauh lebih banyak. Bahkan aplikasi tersebut tercatat sebagai aplikasi terlaris dan paling banyak digunakan oleh orang indonesia bahkan dunia dan menjadi kamu lain untuk mengubah foto yang awalnya biasa saja menjadi luar biasa. Kamu dapat mendapatkan aplikasi tersebut diplay store, dimana tersedia 2 versi yaitu berbayar dan gratis. Tentu saja pada versi berbayarnya tentu fitur yang ada didalamnya jauh lebih banyak dan bagus. Dan siapapun dapat mengoprasikan aplikasi tersebut dengan mudah tanpa harus banyak belajar karena fitur-fiturnya yang simpel dan tidak ribet.

VSCO

VSCO

Kemudian aplikasi yang tidak kalah populer sekarang adalah VISCO, sebuah aplikasi edit foto terbaru yang dirilis oleh Visual Supplay Co. Sebelumnya aplikasi tersebut memang hanya dapat digunakan pada sistem opersai iOS, akan tetapi sekarang kamu dapat mengunakanya pada smartphone bersistem operasi android. Aplikasi tersebut merupakan salah satu aplikasi edit foto yang paling laris digunakan didunia dan salah satunya di indonesia, terbukti dengan jumlah penguna dari aplikasi tersebut yang mencapai 50.000.000 user.

Tidak heran apabila aplikasi tersebut digunakan untuk oleh banayk sekali orang didunia tersebut, karena memang aplikasi tersebut menawarkan berbagai tool dan fitur yang sangat baik. Dimana aplikasi tersebut memiliki banyak sekali filter yang siap digunakan, dan yang paling menarik adalah aplikasi tersebut menyediakan berbagai pilihan filter dengan hasil foto dengan warna jadul yang sekarang banyak disukai. Selain itu, masih banyak fitur lainya seperti pengaturan cahaya, crop, memutar dan masih banyak yang lainya. Dan yang pasti aplikasi tersebut mudah untuk dipraktekan dan tidak membutuhkan keahlian khusus.

Adobe Photoshop Express


Saya yakin pasti kamu sudah tidak asing lagi atau sudah sering mendengar Adobe Photoshop, sebuh aplikasi pengolah gambar yang sudah terkenal dan banyak digunakan untuk melakukan editing foto. Sebelumnya aplikasi tersebut hadir untuk dekstop saja, akan tetapi sekarang aplikasi tersebut telah hadir untuk versi smartphone atau android dengan nama Adobe Photoshop Express. Jadi kamu dapat mengunakan aplikasi tersebut pada smartohone kamu dengan  mengunduhnya di google play. Akan tetapi sama seperti aplikasi versi dekstopnya, tidak mudah untuk mengoprasikan aplikasi tersebut. Karena aplikasi tersebut memang dirancang untuk orang yang sudah ahli dan memang mempunyai keahlian dibidang editing. Dimana dengan mengunakan aplikasi tersebut kita dapat menghasilkan gambar hasil etiting foto kamu menjadi jauh lebih baik dan lebih sempurna dibandingkan aplikasi editing foto lainya.

Prefactly Clear


Seperti namanya Perfectly dimana aplikasi tersebut akan membantu kamu membuat foto kamu menjadi sempurna. Jika kita bicara tentang foto tentang gambar maka kita bicara tentang warna. Semakin bagus warna yang menyusun sebuah gambar atau foto maka akan semakin sempurna foto atau gambar tersebut. Dan aplikasi tersebut berfungsi untuk megoreksi warna dan menyempurnakanya dengan sangat tepat yang membuat foto menjadi tambah bagus dan terlihat natural. Bahkan untuk mengoprasikanya tidak terlalu sulit, jadi menurut saya kamu wajib mencoba aplikasi tersebut untuk membantu membuat foto kamu menjadi lebih menarik.

Pixlr Express


Satu lagi aplikasi edit foto yang tidak kalah menarik untuk kamu coba, yaitu pixlr express. Aplikasi tersebut memberikan berbagai fitur yang akan membantu kamu untuk membuat foto kamu menjadi jauh lebih menarik. Selain itu, aplikasi tersebut dibekali dengan kurang lebih 600 efek yang dapat kamu gunakan dan kolaborasikan sehingga dapat mendapatkan hasil gambar yang beragam. Aplikasi tersebut mudah untuk digunakan dan tidak menuntut harus punya keahlian kusus dalam bidang fotografi.

Tiny Planet


Dengan mengunakan aplikasi editor foto Tiny Planet tersebut kamu dapat membuat foto menjadi seperti gambar. Jika mengunakan aplikasi lain, untuk membuat gambar seperti tersebut membutuhkan aplikasi dekstop dan keahlian dibidang multimedia yang tinggi, akan tetapi apabila kamu mengunakan aplikasi tersebut kamu hanya membutuhkan beberapa detik untuk memotret dan menekan beberapa tombol, maka dengan mudah kamu akan langsung mendapatkan gambar seperti diatas. Dimana kamu dapat membuat foto diri kamu atau lingkungan kamu menjadi sebuah bola atau planet kecil dengan cara membidik terus menerus dengan berputar 360 drajat.