Cara Promosi Situs dengan Gratis di internet dijamin Banjir Visitor

promosi situs dengan gratis

Syartupas.Com - Ada banyak cara untuk promosi situs agar banyak pengunjung. Selain optimasi situs dengan mendaftar webmaster tools di salah satu search engine atau promosi berbayar di jaringan iklan. 

Kalian bisa menggunakan sosial media tapi sosial media bukan berarti kalian hanya memposting url di facebook atau tweeter dll. 

Kalian harus sedikit memiliki cara pintar agar tidak kena pelanggaran. Saya akan jelaskan secara rinci makanya bacanya sampai selesai. Ini cara sangat gampang banget apalagi buat kalian yang pemula baru bikin blog.

Aku mulai dengan pengalaman Promosi aku dulu 

Jadi gini saya punya blog tapi blognya  kurang banyak visitornya dan akhirnya aku cari cara dong untuk meningkatkannya. aku coba share di facebook dan tweeter pokonya semua sosial media yang sering digunakan di indonesia. 

Singkat cerita saya mulai cari - cari grup di Facebook yang berhubungan dengan blog aku akhirnya dapet lah tuh grup banyak ya kan hampir 20-han grup saya coba gabung buat share share link blog saya.

Dan hasil dari seminggu tuh lumayan lah ada visitor ribuan dari Facebook tapi aku analis di salah satu seo analitik eh kok blog aku  SSnya tinggi banget ya kan bahala kalo ss nya tinggi itu bikin nyesek.

Itu baru di fb ya selain di fb aku juga share share link blog aku di tweeter tapi sedikit kalo di tweet ya karena ga ada yang follow akun tweenya.

Trus aku cari cari cara lagi dapet tuh cara dari google katanya agar bisa meningkatkan situs banjir visitor dan naik da pa nya harus di backlink. Cari lagi dah aku cara backlink gimana eh ternyata kebanyakan yang berbayar. trus aku mikir emang baclink itu cara kerjanya gimana ?.

Ternyata cara backlink itu kamu nyimpen link di situs orang lain agar ada yang klik dari situs orang lain ke situs aku sendiri. Akhirnya dapet tuh ilmunya lah aku ga mau yang berbayar mah ya kan namanya juga irit kaya engko china. 

Trus aku punya ide lagi tuh caranya ngomenin blog orang aja gimana kan yang ada di pikiran aku udah tiga hari tuh cari blog orang yang serupa dengan blog aku  di komenin pake link blog aku singkat cerita ada tuh visitor yang nyangkol sekitar 100 lah perhari tapi si ss tuh naek lagi kan.

anjinglah kata aku gitukan bingung lagi tuh aku, trus aku dapet ilmu dari temen aku , katanya lo sharenya di situs forum aja katanya, situs forum apaankan aku gak tau tuh, lah cari lagi aku forum forum local akhirnya dapet salah satunya forum kaskus, dan quora. kalo yang baru tau, aku kasih tau dulu dah quora sama kaskus itu forum apaan.

Kaskus teh nyaeta situs forum semua kalangan di sana banyak bahan untuk berdiskusi bebas pokonya banyak kategory kategorynya mulai dari bisnis dan lain lain cek ajalah. 

Kalo quora juga tidak jauh beda dengan kaskus cuman quora tuh ada 2versi yang versi lokal pake bahasa indo sama versi internasional pake bahasa inggris, oke sekarang aku kasih tau caranya promosi situs di online.

Cara Promosi situs Di Online dengan gratis

Pertama tama nih kalian harus mempunyai banyak akun google nah buat apa akun google?. aku akan jelaskan nanti makanya baca sampai selesai biar ilmu kamu gak setengah setengah.

Kamu siapin akun google dulu yang banyak, aku saranin kamu daftarnya di hp android kalo bisa hp samsung kalo hp yang lain juga boleh tapi gak tau bisa atau engga kalo di hp selain samsung karena aku sendiri pake hp samsung.

Nah kenapa aku saranin di hp android kalo di pc atau di laptop kemungkinan kamu harus verifikasi nomor hp satu nomor hp bisa buat 2 gmail saja kalo buat 10 akun lah kan kaga bisa jadinya.

Gimana Caranya buat akun biar gak verifikasi no hp ?

Caranya kamu masuk ke pengaturan di hp android kamu trus masuk ke akun pokonya ada tulisan akun trus tambah akun google disana kamu akan di di alihkan ke menu login akun.

Buat akun seperti biasa lah daftar akun aku percaya semua udah pada bisa nah gunanya akun banyak tuh buat kalian daftarin ke forum tadi si kaskus sama si quoran kalo daftar forum aku saranin di desktop alias di pc ya atau laptop biar gampang karena situsnya rada berat kalo buka di hp.

Kalo sudah ada sekitar minimal 10 akunan lah bisa mulai tuh caranya gini. Kamu daftarin semua ke situs forum dengan username berbeda beda ya kalo password aku saranin di samaain semua biar Kamu gak lupa password trus dulis di buku biar gak lupa.

Pertama tama yang harus kamu lakuin kamu masuk ke situs forum trus daftarin semua akun google yang udah kamu semua buat tadi.

Buat thread pertama kamu dengan salah satu akun gmail kamu yang tadi. Buat salah satu threadnya yang sesuai dengan konten blog kamu, misalnya judul dari arikel kamu tuh (cara pemasaran online).

Kamu buat thread dengan pertanyaan yang sama dengan judul yang tadi misalnya (Gan cara pemasaran online yang baik dan benar gimana ?) 

Isi sedikit paragraf di thread tadi misalnya paragrafnya berdasarkan keluh kesa kamu. Contoh ya isinya gini; (gimana ya gan bisar produk saya banyak yang liat kalo kalian ada saran jaringan iklan yang bagus untuk BPA dan kasih dong triknya biar pemasaran online saya jadi goal, kalian jawab thread ini ya).

Selanjutnya kalian masuk lagi ke forum dengan menggunakan akun yang lain trus cari thread yang kamu buat tadi dengan akun yang lainnya tinggal jawab sesuai isi dan lampirkan link di jawaban kalian.

Nah gitu triknya aku juga sudah melakukannya hasilnya da pa naik. Yah mugkin karena forum itu adalah situs besar jika ada yang klik dari situs forum tadi akan meningkatkan reputasi situs kalian juga. Ouh ya itu juga salah satu teknik backlink ya gratis lagi ga udah beli beli apaan lah banyak pen1pu gan di dunia intenet ini.