Rekomendasi Jaringan iklan untuk memonetisasi situs yang tidak di terima Google Adsense

Syartupas.Com - Diantara kalian banyak sekali yang bingung kok situs saya gak keterima adsense, kok gini kok gitu, nah kali ini saya akan sedikit memberikan saran berharga buat kalian yang mempunyai blog atau situs tetapi tidak sesuai dengan standar adsense walaupun visitor situs kamu sangat banyak.

Berbagai hal yang membuat situs kamu tidak di terima oleh google adsense, mungkin karena situs kalian situs tutorial yang tidak memenuhi standar adsense seperti; (bagaimana caranya memasang aplikasi bajakan), situs download seperti; lagu atau film dan aplikasi yang bajakan.

Nah itu adalah salah satu faktor yang kenapa situs kalian tidak memenuhi syarat. Masih ada banyak lagi faktor - faktor yang tidak memenuhi standar untuk mendaftar google adsense.

Jika kalian sudah terlanjur sudah membuat situs atau blog seperti itu, dan sudah mempunyai banyak visitor, tenang saja kalian masih bisa kok memonetisasi situs atau blog kalian, toh blog kalian juga mempunyai manfaat dan ilmu sehingga kebanjiran visitor.

Seperti yang saya katakan di judul artikel saya, saya akan sedikit memberikan informasi jaringan iklan atau networkads untuk memonetisasi situs kalian.

Rekomendasi Jaringan iklan untuk memonetisasi


Rekomendasi NetworkAds Terbaik Menurut Syartupas

1. Propellerads, Network jaringan ini mempunyai reputasi tinggi dan terpercaya, sampai sekarang juga saya memakai situs ini untuk memonetisasi situs saya yang lain.

Ada banyak keunggulan di PropellerAds yaitu kalian akan selalu mendapatkan ilmu dari updatean artikelnya yang selalu memberikan cara cara optimasi iklan sehingga kalian dapat mengoptimalkan iklan situs kalian mendapatkan Profit tinggi.

Selain itu propellerads sudah mempunyai ranking di jaringan iklan terpopular di dunia.
Selain menjadi publisher kalian juga dapat menjadi pengiklan aau advrtiser di propellerads, di network ads ini selalu ada promo untuk para pengiklan, promo ini misal kalian deposit 20$ jika mendapatkan promo akan mendapatkan deposit tambahan 100$.

Ouh ya untuk bergabung dengan jaringan iklan ini tidak ada persyaratan alias kamu bisa langsung keterima, nah tapi jika kalian menginginkan fitur yang lengkap harus memenuhi persyaratan yaitu harus mendapat ranking baik di alexa rank.

Propellerads membayar payout kalian berjumlah sangat minimum sehingga buat pemula sangat cocok banget. Jaringan iklan ini bisa membayar kalian dengan ambang pembayaran paling kecil 5$ menggunakan paypal.

2. A-ads, Jika kalian ingin situs kalian memiliki iklan banner layaknya google adsense kalian bisa tuh menggunakan network ini hanya saja jaringan iklan ini memiliki pembayaran yang tidak biasanya. Jaringan iklan ini menggunakan metode pembayaran dengan Bitcoin.

Keunggulan iklan ini kalian bisa menempatkan iklan banner yang tidak mengganggu pada situs atau blog kalian, dari pada memakai iklan popup atau sejenisnya iklan ini sangat rekomenlah.

Nah tapi, ada tapinya gan jika visitor kalian hanya dari indonesia kemungkinan cpmnya akan rendah. Jika kalian tidak punya visitor yang banyak mungkin tidak akan cepat mendapatkan pembayaran.

Pembayaran Jaringan iklan A-ads ini akan memberikan kalian bayaran jika profit kamu sudah nyampe sampai 0.0001 BTC atau sekitar Rp, 150,000-an, itu tergantung kurs btc ya gan.

3. Adsterra, Jika kalian memiliki blog atau situs yang kebanyakan visitornya dari luar negri, Networkads ini sangat rekomendasi banget karena jaringan iklan ini memiliki cpm yang tinggi banget sumpah. 

Jaringan iklan ini juga memiliki berbagai iklan yang bagus dan menurut saya paling komplit dari alternatif google adsense lainnya. Jaringan iklan ini memiliki jenis iklan yang beragam untuk di tawarkan pada publisher, jenis iklannya yaitu ; banner, popunder/popup, mobile notif dll.

Sangat Bagus buat kamu yang memiliki situs download film dan game karena kebanyakan iklannya berkontenkan film dan games.

adsterra membayar hasil dari iklannya cukup besar bagi kalian yang pemula atau yang tidak memiliki visitor di atas 1000 akan lebih lama mendapatkan pembayaran karena ambang pembayaran minimal 100$ menggunakan paypal.

4. Popcash, Mungkin diantara kalian yang ingin mendapatkan profit yang bagus dan tinggi kalian bisa tuh pake jaringan iklan ini, karena menurut saya jaringan iklan ini memiliki jenis iklan popup yang cpmnya lumayan tinggi.

Tapi jika situs kalian adalah blog atau kebanyakan artikel menurut kurang bagus karena itu akan membuat tidak nyaman dengan iklan popupnya.

Jaringan iklan ini juga sangat banyak penggunanya dan cukup popular bagi sekalangan publisher situs download.

Popcash memberikan pembayaran dengan ambang sekitar 10$ paling minimal buat kalian yang memiliki visitor rata rata 1000 cukup untuk gajian setiap satu bulan sekali.

5. Mgid, Jika yang di atas adalah jaringan iklan alternatif adsense yang sangat gampang untuk bergabung dan tidak memiliki persyaratan khusus, Jaringan iklan ini sebaliknya. Mgid memiliki persyaratan jika kalian ingin bergabung dengan jaringan iklan ini kamu harus memiliki 10000 visitor rata - rata perharinya.

Mgid ini memiliki keunggulan jika kalian sandingkan dengan adsense sangat aman dan tidak mengganggu iklan adesense. 

Ambang pembayaran mgid ini sekitar 100$ minimalnya menggunakan palpay. Dan menurut saya jika kalian masih pemula dan tidak cukup banyak memiliki visitor akan sangat sulit untuk bergabung dengan jaringan iklan ini.

Mungkin itu saja yang dapat saya rekomendasikan jaringan iklan alternatif adsense untuk sekarang ini. Jika kalian ingin mencobanya silahkan karena yang saya rekomendasikan adalah jaringan iklan yang bagus dan sangat alternatif adsense.