Cara Daftar AdSense Setelah mendapatkan Notifikasi Review Capacity Reached

Syartupas.Com - Cara daftar google adsense blog dan youtube 2020 syarat monetisasi bisa dilakukan lewat hp dan pc.

Kemarin saya mendapatkan pertanyaan dari teman di komunitas blog pemula, katanya kenapa ya setiap di daftarin adsense notifnya tuh Review Capacity Reached. Nah bagaimanakah cara memperbaikinya.

Untuk mengetahui cara memperbaiki tersebut kita harus mengetahui dulu permasalan yang kebelakang tentang blog kita.

Intinya kita harus bisa menganalisis apa saja sih kesalahan sampai sampai adsense tidak menerima blog kita selain dari notif review capacity reached tentunya banyak notif notif permasalahan yang mengakibatkan blog kita itu tidak diterima oleh adsense seperti konten tidak original, spin artikel orang, translate artikel orang nah itu adalah salah satu akibat dari permasalahan tidak di terimanya adsense.

Bagaimana Cara Memperbaiki Review Capacity Reached AdSense

Cara Daftar AdSense Setelah mendapatkan Notifikasi Review Capacity Reached


Untuk memperbaiki tentunya yang harus kalian lakukan adalah terus mengapload artikel artikel original kalo bisa setiap hari.

Jika kalian sudah melakukan hal di atas memposting artikel setiap hari dalam sebulan penuh itu artinya blog kalian akan mendapatkan reputasi baik di seach engine.

Jangan lupa terus kontrol templat jangan sampai ada panel yang error jika ada halaman yang error kalian jangan langsung ganti templat ya usahakan kalian bisa memperbaiki.

Karena jika kalian selalu mengubah ubah templat kalian maka algoritma index akan berubah di seach engine.

Terus kalian juga harus menganalisis sebelum membuat artikel karena jika sudah mendapatkan judul yang bagus artikel kalian akan cepat di index oleh google.

Jangan membagikan artikel yang baru kalian buat di sosial media tunggulah sampai ada visitor atau pengunjung yang berasal dari goole atau search engine lainnya seperti bing, yandex, dan yahoo.

Jika kalian sering membagikan tautan artikel kalian akan berdampak buruk bagi situs kalian akibatnya DA PA tidak naik naik.

Terus tunggu sampai sebulan dan saya ulangi lagi lakukan membuat artikel setiap hari dan jangan ada hari yang terlewat usahakan ketika memposting artikel kalian jadwal.

Kesimpulannya

Yang harus kalian lakukan jika kalian mendapatkan notifikasi Review Capacity Reached setelah daftar AdSense, Kalian buat artikel setiap hari dan jadwal post setiap artikel di jam yang sama.

Kalian jangan pernah membagikan tautan artikel di sosial media Lakukanlah submit url pada google search consule.

Gunakan google Analitics sebagai pelengkap untuk memenuhi syarat keterimanya pendaftaran situs kalian.