Cara Mengatasi Domain Blog yang Mendapatkan Pelanggaran di Facebook

Syartupas.Com - Untuk mendapatkan visitor memang sangat sulit dan perlu memperhatikan beberapa faktor yang berkaitan dengan kualitas pada situs blog jika kualitas pada blog sangat baik tentunya google index juga akan melirik dan cepat mendapatkan index.

Untuk mendapatkan index yang cepat mungkin butuh keterampilan dan skil untuk bisa mengatur SEO yang baik tapi apalah daya seorang pemula yang mungkin tidak banyak mendapatkan banyak informasi sehingga mereka kesusahan untuk meningkatkan index dan kualitas pada blog.

Belum lagi banyak pesaing di dalam carwl index google sehingga kita harus benar benar memperhatikan SEO. Selain seo google ada juga banyak teknik rahasia yang dapat meningkatkan carwl pada blog kita.

Mengapa Domain Blog Mendapatkan pelanggaran 

Ada banyak kemungkinan mengapa link pada blog di anggap sudah melanggar di media sosial meskpun kita jarang membagikannya di media sosial dan pada saat pertama membagikan link blog tersebut mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan yang menunjukan bahwa link tersebut sudah melanggar aturan media sosial tersebut. apa sajakah penyebab link blog di anggap tidak layak masuk pada facebook?

  1. Terlalu Sering membagikan link pada media sosial.

  2. Isi blog terkena copyright.

  3. Isi blog tidak terdapat artikel yang menunjukan bahwa blog ini adalah blog artikel.

  4. terlalu banyak link yang mengarah pada website lain.

  5. Isi dari blog adalah file file yang memiliki hak cipta seperti; gambar, vidio, dan suara atau musik.

Cara mengatasi Domain blog yang mendapatkan Pelanggaran

Cara Mengatasi Domain Blog yang Mendapatkan Pelanggaran di Facebook

Singkatnya ya kita harus melakukan perbaikan dari masalah atau penyebab yang di timbulkan yang sudah saya terangkan di atas. Lebih rincinya ok saya akan menjelaskannya.

  1. Jangan terlalu sering membagikan link blog pada media sosial seperti facebook dan lainnya karena setiap media sosial memiliki kebijakan kebijakan yang sangat ketat apalagi soal situs tentunya hal ini bertujuan agar para pengguna media sosial tersebut tidak mendapatkan kerugian dari situs yang mereka kunjungi.

  2. Hapus semua konten yang mencomot dari orang lain yang memiliki hak cipta, jika kalian terus menerus melakukan repost pada blog itu akan berdampak buruk pada blog kalian dan akan menyebabkan terhapusnya blog kalian karena mencomot karya orang lain.

  3. Isi blog dengan artikel original buatan sendiri.

  4. Jangan menempatkan link dari situs lain ke situs blog ini.

  5. jangan menggunakan gambar, vidio, atau musik berhak cipta. 

Jika blog kalian masih mendapatkan peringatan bahwa domain masih mempunyai pelanggaran saran saya adalah mengganti link atau domain kalian.

Jika ada penjelasan yang kurang di mengerti kalian bisa komen di bawah artikel ini ya.