Metode Menaikan Penjualan di CPA Network

Syartupas.Com - Cara bermain cpa network indonesia untuk pemula marketing di facebook ads dan google ads memakai teknik kerja yang baik.

Banyak sekali para publisher pemula yang mulai terjun ke cpa dating terlepas memang dunia digital sangat melesat dalam perkembangannya tentu kita harus mengikuti jaman agar tidak ketinggalan.

Mungkin bagi pemula untuk meningkatkan penjualan atau profit dalam bermain CPA sangat memerlukan informasi terlebih lagi para publisher senior pastinya empunyai cara cara yang sangat rahasia.

Tapi disini saya tidak akan menyembunyika trik yang saya pakai untuk menaikan penjualan CPA, dan saya akan memberikan secara gamblang dan gratis pokoknya.

Saya disini memakai dua network cpa dating dari ad-center dan ad-surge, karena menurut saya network ini cukup tinggi dari segi salesnya.

Metode Mendapatkan Sales Besar di CPA Network

Metode Menaikan Penjualan di CPA Network


Memakai Facebook Ads

Pertama saya memakai facebookads untuk menaikan visitor pada penjualan, saya menggunakan ini dengan cara membuat sebuah halaman fans page facebook dan menyisiokan link blog pada fans page facebook.

Jika kalian langsung memakai tautan yang mengarah pada landingpage yang sudah di monetisasi oleh Jaringan BPA atau Network CPA besar kemungkinan akan terblok dan melanggar aturan facebook.

Maka dari itu saya sarankan untuk membuat sebuah blog dan memakai domain TLD untuk membuat backlink pada landing page khusus cpa.

Kalian bisa membuat sebuah halaman blog memakai situs blogger.com dan wordpress tergantung kalian nyaman untuk memakai hosting tersebut.

Disini karena saya sudah mempunyai hosting berbayar saya memakai wordpress untuk membuat blog backlink pada fans page facbook.

Jika kalian sudah membuat sebuah blog, kalian hanya tinggal membuat artikel seputar film atau produk yang kalian tawarkan dan memasukannya pada setiap postingan di fans page facebook.

Karena tidak akan banyak orang yang melihat postingan di fp fb kalian kalian hanya bisa memakai fbads untuk menaikan visitor dari fans page facebook tersebut.

Untuk masa percobaan saya sarankan kalian deposit 100 ribu rupiah untuk 5 hari dan rasakan apakah akan ada lead penjualan pada dashboard networads kalian.

Selain itu kalian buat sebuah postingan yang menarik untuk di posting. Dan blok semua negara yang memang profit penjualannya kecil.

Saya sarankan untuk menargetkan negara besar seperti yang ada di benua Amerika dan Eropa.

Memakai Google Ads

Nah jika kurang kalian bisa memakai google ads atau youtube ads untuk mendapatkan visitor lebih banyak.

Lakukanlah seperti kalian melakukan metode di fans page facebook, saya menyarankan agar kalian dapat memahami keyword dengan baik karena itu akan mempengaruhi kampanye pada google ads ini.

Teruslah membuat artikel dengan SEO yang baik karena itu akan membuat situs blog backlink kalian naik pada index google.

Kekurangan Dari Metode Kampanye Ads

Memang setiap metode memiliki kekurangan dan kelebihan maka dari itu saya memberikan informasi metode ini agar kalian bisa memahami jika kalian mendapatkan kerugian setelah menggunakan metode ini.

Kekurangan itu tentunya adalah kalian akan terkuras uang di dompet kalian maka dari itu siapkan mental agar tidak prustasi ketika profit tidak sesuai target.

Kalian juga harus pintar memilih produk mana yang akan mendapatkan penjualan bagus di ads ini.

Kelebihan Dari Metode Kampanye Ads

Untuk kelebihannya kalian akan mendapatkan visitor organik anti boot dan tentunya dengan negara yang tertarget.

Selain itu kalian akan mendapatkan index bagus untuk mendapatkan visitor dari google secara organik secara kesimpulan jika artikel kalian sudah naik tentunya kalian tidak perlu memakai kampanye ads untuk artikel backlink yang sudah lama.

Tetapi kalian harus tetap mengkampanyekan arikel artikel baru agar produk bisa mendapatkan penjualan tinggi dan teruslah begitu.