Cara Memperbaiki Review Capacity Reached Pada saat Daftar Adsense

Syartupas.Com - Sekarang- sekarang ini saya mendengar bahwa banyak seorang blogger pemula yang baru terjun di dunia peradsensean di keluhkan pada status review capacity reached pada saat mendaftarkan situs blognya pada adsense.

Saya akan menjelaskan atau lebih tepatnya memberikan informasi yang saya dapatkan kenapa bisa mendapatkan status review capacity reached.

Sebelumnya kan kemarin kemarin sempat geger tentang covid 19 yang menyebabkan review situs blog tidak respon oleh pihak google dan sekarang google mulai merespon lagi untuk pendaftaran adsense.

Saya akan memberikan informasi dari saya dapatkan informasi ini mungkin sedikit kurang aktual alias spoiler tapi tenang saja kemungkinan kemungkinan yang saya kumpulkan berdasarkan pengalaman dari para blogger ya.

Mengapa Terdapat Status Review Capacity Reached ?

Cara Memperbaiki Review Capacity Reached Pada saat Daftar Adsense

Jika kita telaah pada saat kemarin terganggu oleh salah satu musibah pandemi dan google tidak merespon pendaftaran adsense sehingga para blogger baru yang mendaftar adsense semakin menggunung sehingga banyak antrian untuk di review oleh google.

Artinya Google telah banyak mereview blog sehingga banyak situs blog yang tidak tercover oleh google atau bisa jadi situs blog yang kalian daftarkan kurang berkualitas di banding situs yang banyak telah mendaftar pada google adsense.

Kemungkinan Situs Blog 

  1. Situs blog yang kalian daftarkan dan memiliki status Review Capacity Reached telah beberepa kali kalian daftarkan pada google adsense ketika masa viral atau terjadinya masalah yang mengakibatkan lockdown sehingga pada waktu itu google adsense memberikan status situs anda tidak di review oleh google karena masalah virus pandemi terjadi.

  2. Situs kalian memiliki kualitas yang belum memenuhi kriteria google sehingga google tidak dapat mereview situs kalian.

  3. Situs kalian belum memiliki artikel yang cukup banyak untuk di review oleh google.

  4. Terakhir Kemungkinan situs kalian memiliki masalah pada tampilan atau cral index google.

Penyelesaian Agar lolos dari Review Capacity Reached 

  1. Kalian bisa menunggu hingga 1 bulan untuk mendaftar google lagi tetapi dengan syarat kalian harus masih mengupdate artikel artikel baru kalian sehingga google bisa melirik dari perkembangan situs blog kalian.

  2. Mengupdate lebih banyak artikel original dan membuat situs blog kalian memiliki satu topik jangan menjadi blog gado gado.

  3. Memperbaiki setiap masalah crawl pada situs kalian.

  4. Daftarkan situs blog kalian pada google search consule dan google analitycs karena hal tersebut sangat membantu google agar dapat dengan cepat mengenali situs blog kalian.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas menunjukan bahwa kalian harus selalu memperbaiki blog kalian dan selalu membuat updatean artikel terbaru minimal dalam seminggu kalian harus update satu artikel.

Mungkin informasi yang saya bagikan dalam artikel ini bisa memberikan pencerahan bagi kalian yang ingin daftar adsense.

Jika kalian masih bingung dengan penjelasan saya kalian bisa mengomentari dan menanyakan apa yang kalian belum mengerti.