Review Bukti A-ADS Membayar 0.001BTC Setiap Jumlah Minimum

Bukti A-ADS Membayar dengan 0.001BTC

Syartupas.com - Semakin banyak orang yang menggantungkan hidupnya dengan menjadi seorang penerbit. Banyak juga para pemula yang terjun dalam penerbit digital seperti penulis blog atau konten kreator lainnya.

Meskipun begitu banyak yang berhenti di tengah jalan karena mereka tidak mampu bersaing dengan orang yang lebih dulu terjun dalam bidang ini.

Ada juga yang sudah memiliki kesempatan untuk memonetisasi situsnya tetapi mereka bingung bagaimana cara memonetisasi situs. 

Memang ada banyak pilihan untuk dapat memonetisasi situs diantaranya google adsense, dan MGID yang mungkin paling familiar di kalangan blogger indonesia. Tetapi perlu kalian ketahui bahwa kedua network tersebut memiliki aturan yang cukup ketat sehingga kita tidak dapat sebarangan bisa mendafatarkan situs kita.

Sekarang saya akan mereview sebuah networkads dimana jaringan iklan ini cukup mudah untuk bergabung dan menawarkan format iklan banner yang mungkin bagus untuk penulis.

Jaringan iklan itu adalah A-ADS (Anonym Ads) dimana pembayaran tersebut memakai bitkoin sebagai pembayaran gaji utama dan pembayaran lainya menggunakan uang digital seupa dengan btc.

Apa Itu A-ADS ?

A-ads adalah salah satu jaringan iklan yang menawarkan affiliasi atau monetisasi dengan format banner saja. Format banner yang beragam memungkinkan kita untuk memilih berbagai ukuran.

Selain itu a-ads meliliki batas minimum pembarayan yang kecil yaitu 0.001btc dan memiki sistem langsung membayar ketika pembayaran minimun sudah memcapai batas. Sehingga kita tidak perlu menunggu kapan pembayaran yang memiliki jadwal pembayaran seperti jaringan iklan lain.

Jaringan iklan ini juga menawarkan deposit untuk membuat iklan untuk situs kita sediri. Deposit tersebut bisa dibayar menggunakan dompet bitcoin indonesia dengan menggunkan scan barkode atau kode teks.

Bukti Pembayaran A-ADS

Bukti pembayaran ini asli dari hasil yang saya dapatkan selama saya memonetisasi situs saya dengan jaringan iklan Anonym ADS ini.

Untuk bisa menerima pembayaran kalian harus memiliki akun dompet bitcoin indonesia. Dompet bitcoin indonesia adalah salah satu rekening digital dimana cara kerjanya hampir menyerupai dengan akun paypal.

Berikut adalah bukti pembayaran A-ADS :

Bukti Pembayaran A-ADS

Bisa kita simpulkan bahwa pembayaran minimun yang kita dapatkan adalah 0.001btc dan tidak ada penundaan pada pembayaran artinya ketika kita sudah mencapai batas minimum otomatis pembayaran akan segera dibayar. Dalam pembayaran tentunya kita akan sedikit membutuhkan waktu hingga 1-3 hari satu kali kerja.

Cara Memasang Iklan A-ADS

Untuk cara memasang pada format iklan jaringan iklan ini tidak jauh berbeda dengan pemasangan iklan lainnya. Kalian hanya perlu membuat iklan baru pada dasboard iklan a-ads.

Lalu kalian akan diberikan tag atau kode format iklan yang kalian ingin pasang. Untuk memasang ikan ini kalian bisa memasangnya diatas </head> atau </body>.

Jika kalian menggunakan blog kalian bisa memasang iklan tersebut di menu layout atau tataletak dan pilih dimana kalian akan meletakan kode tag iklan tersebut.

Kesimpulan Iklan A-ADS

Kesimpulan dari iklan ini menurut saya iklan ini sangat baik untuk digunakan karena formatnya banner sehingga akan memberikan kesan frendly pada situs kita.

Dan iklan ini memiliki pembayaran yang unik di bandingkan dengan jaringan - jaringan iklan terkemuka lainya sehingga memberikan pengalaman yang baik untuk kita para penerbit.

Kalian bisa menabung bitcoin untuk sarana trading tanpa harus mengeluarkan uang atau deposit terlebih dahulu cukup memonetisasi situs kalian dan dapatkan bitcoin.