Review Pendapatan di Propellerads Menggunakan Format Iklan Multitag

Syartupas.com - Review pengalaman menggunakan iklan propellerads di blogspot dan di wordpress menggunakan format iklan terbaru yaitu multitag sebagai alternatif monetisasi selain adsense.

Saya akan sedikit membagikan pengalaman saya dalam hal memonetisasi web atau blog. Mungkin banyak yang mencari referensi untuk memonetisasi alternatif yang bagus.

Tentu saja di sini saya akan mengreview dan saya akan mengutarakan pengalaman saya secara mentah alias saya tidak mengada - ngada.

Propellerads Networkads Terbaik ?

Untuk menyampaikan hal seperti ini mungkin kalian harus membuktikannya secara langsung. Karena setiap orang memiliki penilaian yang berbeda - beda.

Sampai sekarang network propellerads ini cukup bagus untuk memonetisasi sebuah situs. Menurut saya jaringan iklan ini sangat aman dan layak di sebut dengan alternatif dari adsense.

Karena saya sudah menggunakan network ini kurang lebih dari dua tahun. Saya juga mendapatkan pengalaman yang cukup baik.

Pengalaman ini tentang bagaimana propellerads ini memanjakan para affiliasinya dan membuat saya sebagai bagian dari publisher network propellerads ini sangat nyaman dengan memakai network ini.

Di network ini kalian bisa mendapatkan sebuah pembelajaran melalui blognya yang selalu mengupdate seputar optimasi dalam beraffiliasi.

Tidak hanya blog propellerads sering mengadakan webminar gratis yang membuat para publisher dan pengiklan mendapatkan arahan agar tujuannya tersebut goal dengan sempurna.

Apa itu Format Iklan MultiTag ?

Format iklan multitag ini adalah format iklan terbaru yang di ciptakan oleh jaringan iklan propellerads. Dimana kalian hanya perlu memasang satu kode atau script iklan pada situs kalian dan mendapatkan tampilan iklan yang berkombinasi.

Sehingga profit dari lalu lintas situs kalian akan meningkat dengan cpm tingginya. Saya bisa simpulkan bahwa format iklan ini sangat simple dan memiliki tag kode iklan tidak terlalu panjang. 

Sehingga kita sebagai publisher tidak merasa rumit tetapi malah kebalikannya menjadi lebih simple dan gampang untuk memasangnya.

Pendapatan Sebelum memakai Multitag

review pendapatan propellerads

 Pendapatan Setelah Memakai MultiTag

Review pendapatan Multitag propellerads

Terlihat sangat jelas bahwasanya cpm dari propellerads meningkat dengan signifikan di banding sebelumnya.

Seperti yang saya jelaskan tadi di atas bahwa format iklan multitag memiliki fungsi agar iklan berkombinasi sehingga iklan yang muncul akan lebih banyak.

Iklan itu menjadi satu kesatuan dan menaikan cpm tersebut. Dari mulai Popunder, iklan notif, dan banner.

Berikut adalah hasil dari macam - macam format iklan

pendatapatan dari multi tag

Bagaimana tertarik bergabung dengan propellerads. Jika kalian ingin bergabung kalian bisa kunjungi situs resminya yaitu propellerads.com langsung saja mendaftar. 

Network ini bebas dari persyaratan itu artinya sekalipun kalian adalah blogger pemula atau publisher pemula bisa langsung bergabung dengan jaringan iklan ini.

Berikut adalah Format iklan yang disediakan oleh Propellerads:

format iklan yang ada di jaringan iklan propellerads

Kalian bisa juga bergabung melalui link ini klik disini. Dan jika kalian kurang mengerti dari penjelasan saya di atas kalian bisa kunjungi artikel remi dari propellerads disini. Salam dari saya tag for #PropellerAds #MultiTag #adsensealternative