Cara Membuat akun gmail Baru di Smartphone android

Anjareswe.Com - Cara Buat email baru lewat hp langsung jadi di gmail sekali daftar meskipun di hp sudah ada emailnya berikut langkah langkahnya.

Di zaman milenium sekarang ini tentunya kalian wajib mempunyai email untuk sarana komunikasi yang lebih formal. Jika kalian seorang mahasiswa atau pelajar kalian tentunya sering diberi tugas yang mengharuskan kalian memiliki email untuk mengirim tugas lebih formal kepada dosen ataupun guru.

Apalagi jika kalian adalah seorang pengusaha tentunya dalam bisnis kita seringkali mendapatkan surat fisik yang masuk ke kantor kalian, tentunya jika mengirim hanya dengan surat fisik itu akan memberikan informasi lebih lama, maka dari itu banyak pembisnis atau pengusaha yang menggunakan email untuk sarana komunikasi formal antar perusahaan.

Jika kalian awan dalam dunia digital tentunya kalian akan kesulitan ketika mendaftar email.Platform manakah yang lebih baik di gunakan untuk email kalian.

Ada beberapa platform yang menyediakan akun email gratis pada kita diantaranya Gmail, Yahoomail, Yandxmail, dan masih banyak lagi masing - masing platform memiliki keunggulan dan besar disk yang beragam.

Kalian juga bisa membuat email premium untuk bisnis di Gsuite yang di sediakan plaform Google selain Gsuite kalian bisa membuat sendiri dengan berlayanan hosting. Cara buat email sendiri di hosting berbayar untuk perusahaan atau organisasi

Kalian bisa membuat akun email khusus perusahaan dengan tag nama perusahaan atau brand dengan menggukan Gsuite ataupun di Hosting berbayar sehingga akun email kalian terkesan proffesional khusus persahaan dalam menjalankan bisnis.

Berikut Adalah Langkah - langkah Membuat akun email Gratis di Gmail Lewar Smartphone

1. Kalian masuk pada menu pengaturan hp atau smartphone kalian, lalu klik menu akun.

daftar gmail

2. Selanjutnya masuk pada menu akun seperti di bawah ini yang sudah di tandai.

daftar gmail

3. Kalian klik bagian menu tambah akun.

daftar gmail

4. Setelah itu, karena kalian akan membuat akun email dengan google mail atau gmail kalian masuk ke menu google seperti di gambar.

daftar gmail

5. Disini kalina klik buat akun.

daftar gmail

6. Setelah itu, akan muncul pilihan (Untuk sendiri atau untuk mengelola bisnis) kalian bebas memilih apa saja.

daftar gmail

7. Setelah itu akan muncul form isi nama kalian bebas sesuai yang kalian inginkan.

daftar gmail

8. Lalu kalian isi juga bagian form tanggal lahir kalian sesuai dengan data kalian.

daftar gmail

9. Selanjutnya, isi bagian alamat email sesuai dengan yang kalian inginkan.

daftar gmail

10. Kalian isi bagian terpenting kalian yaitu pasword.

daftar gmail

11. Kalian isi pada bagian nomer dengan catatan nomeh hp kalian harus keadaan aktif, dan nanti akan ada sms yang masuk pada no telp hp kalian.

daftar gmail

12. Selanjutnya kalian haya tinggal scrol kebawah dan klik ikuti atau lanjut.

daftar gmail

13. Selanjutnya Kalian akan masuk pada tinjau akun hanya tinggal klik berikutnya.

daftar gmail

14. Terakhir akun anda telah siap digunakan dan untuk dapat menggunakan tahap terakhir kalian hanya klik saya setuju untuk mengkovirmasi peraturan gmail.

daftar gmail

Selesai akun gmail yang sudah kalian daftarkan tadi sekarang bisa di gunakan. Keungguan dari gmail itu memiliki disk yang cukup besar sekitar 15GB gratis untuk kita dan saya menyarankan untuk menggunakan akun gmail untuk sarana komunikasi yang lebih formal.

Tags