Verifikasi KYC Paypal dengan VCC dari Jenius BTPN

Syartupas.Com - Mungkin sebagian kalian ada yang belum mengetahui verifikasi paypal dengan jenius btpn tapi di sini saya hanya akan mengulas apakah benar jenius bank BTPN bisa dijadikan Verifikasi KYC paypal.

Kita merujuk ke belakang dulu bahwa tidak sedikit warga indonesia memiliki akun paypal untuk transaksi mata uang asing seperti dolar dan euro.

Mereka yang menggunakan paypal harus verifikasi KYC dulu agar tidak terkena limit atau penangguhan pada saldo paypal.

Penangguhan ini biasanya karena belum verifikasi kartu kredit, biasanya saldo yang lebih dari 50$ s/d 100$ lebih akan di tahan jika belum verifkasi KYC dengan menggunakan kartu kredit.

Tetapi banyak orang yang memverifikasi KYC paypalnya tidak menggunakan kartu kredit fisik atau asli. Mereka banyak memakai VCC atau sering juga disebut virtual kartu kredit.

VCC ini atau virtual kartu kredit ini tidak memiliki fisik melainkan sebuah data yang hanya dapat di gunakan secara online, tidak tau pasti apakah VCC ini bisa di gunakan belanja online maupun offline atau tidak.

Jika VCC bisa digunakan belanja mungkin menurut saya akan banyak masalah karena tidak adanya kelegalan pada alat tersebut.

Ngomong ngomong KYC saya akan menjelasakan sedikit tentang KYC.

Apa itu KYC ?

KYC atau Know Your Customer adalah pengenalan data klien dalam layanan keuangan dengan cara verifikasi data diri yang benar.

Jenius Btpn Bisa dijadikan Verifikasi Paypal

Verifikasi KYC Paypal dengan VCC dari Jenius BTPN

Dengan fitur dari jenus btpn sekarang ini memang benar bisa di jadikan untuk verifikasi paypal karena di sana terdapat fitur debit VCC visa dan dapat digunakan untuk berbelanja online maupun online. Hanya saja sedikit berbeda dengan kartu kredit fisik VCC dari jenius ini harus mengisi saldo atau top up saldo dulu agar bisa di gunakan berbelanja online maupun offline.

Untuk kalian yang sering berbelanja di online shop luar negri kalian bisa sekali menggunakan virtual kartu kredit dari jenius ini, jika kalian ingin berbelanja di ali baba kalian sangat bisa loh.

Dan saya sangat sarankan jika kalian ingin berbelanja tetapi harus memakai kartu kredit jenius btpn ini adalah sarana jalan pintas yang tepat untuk berbelanja dan menggunakannya.

Dijamin aman karena jenius sudah terdartar ojk bahkan salah satu bank resmi swasta di indonesia. Apalagi membuat kartu kredit fisik seperti visa atau mastercard sangat sulit jika kita memiliki perekonomian menengah kebawah.

Jika kalian ingin mendapatkan akun jenius btpn dan kartu atmnya kalian bisa daftar secara online. Yang perlu kalian lakukan adalah kalian bisa download aplikasi jenius di google play store ataupun di app store.

Lalu daftar dengan cara online, tidak begitu sulit untuk daftar disana kalian hanya mengisi data diri kalian lalu akan melakukan vc dengan pihak bank, untuk verifikasi KYC serti biasa.

Lalu kartu atm akan di kirim via kurir dari pusat atau cabang bank BTPN, nah jika kalian berminat kalian bisa cek tutorial bikin jenius di artikel saya selanjutnya.